Selasa, 27 Januari 2015

Mereka

Sinar itu,
Sinar yang menandakan dunia masih berjalan.
Cahaya itu yang selaluembuatku berkata : "hai, aku masih di dunia".
Inilah di saat Tuhan terus memberikan waktu untuk terus memuja-Nya di saat kehidupan akan dimulai.
Kemarin, hari ini dan esok akan terus sama. Dan setiap waktu harus dilewati dengan baik karena waktu tak akan menunggu kita atau kembali.
Angin yang bernapas dan menghembuskan ketenangan, meyakinkanku bahwa hari ini akan menjadi luar biasa.



Di sinilah aku bercermin.
Berdoa dan bersyukur akan kemegahan dunia.
Aku dapat menggambar kejeniusan, kewibawaan dan keberanian yang membuatku merasa berjiwa.
Terimakasih cermin,
Refleksimu tetap mengingatkanku pada wajah-wajah jenius, wibawa dan berani itu
Dan terkadang aku lupa dengan wajahku sendiri.



Dalam sukaku dan renungku,
Kehadiran merekalah yang membuatku tetap berpijak dan selalu mengundangku dalam kebahagiaan.
Juga selalu membantuku menggenggam seluruh permasalahan-permasalahan dunia.
Asaku tetap seperti pensil yang selalu ku tajamkan, tidak seperti keputusasaan yang terlihat dari mata orang-orang yang selalu melihat ke bawah.
Dan peranku adalah melengkapi harapan mereka dan mengubahnya menjadi senyuman.



Tapi beginilah aku dengan  banyak kekuranganku.
Tapi lihatlah juga mereka, sahabat dan keluarga. Merekalah bukti bahwa harapan itu masih terus ada.
Kalian adalah alasan satu-satunya kenapa aku masih berdiri tegap menatap masa depan.
Terimakasih telah meletupkan semangatku setiap saat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar