Senin, 25 Mei 2015

Wait a minute

Tunggulah sebentar. Sabar adalah kunci kesuksesan seseorang. Banyak sekali orang yang sebenarnya sudah dekat dengan kesuksesan tapi karena mereka tidak sabar dengan prosesnya dan akhirnya menyerah, mereka justru tidak mendapatkan apa-apa kecuali rasa lelah.

Jangan mudah menyerah. Terus berjuang  dengan semangat penuh jika kamu ingin melihat keajaiban di depan sana. Wait a minute adalah kemampuan untuk bertahan sampai saat terakhir perjuangan kita. Ketahuilah bahwa yang namanya keajaiban itu Allah datangkan pada saat-saat terakhir. Karena di saat-saat terakhir itulah banyak orang sudah mulai kehilangan harapan sampai pada titik terendah.

Pada saat-saat terakhir itu juga dalam pikiran kita sepertinya semuanya sudah tidak mungkin. Di situlah kita diuji, kita masih yakin atau tidak kepada Allah SWT.  Ini ujian keimanan sebenarnya apa pun profesi yang Anda perjuangkan.

Pelajaran yang dapat kita ambil adalah bahwa tunggu sebentar ( wait a minute ) menjadi sikap mental yang sangat penting bagi kita yang ingin sukses sampai tingkat kebahagiaan. Di saat-saat terjepit itulah kita akan melihat bagaimana sebuah keajaiban bekerja.  So, jika Anda ingin menyerah, katakan pada diri Anda tunggulah sebentar lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar