Sabtu, 09 Mei 2015

Pemikiran yang salah

Tidak sedikit orang yang mempunyai pemikiran primitif seperti ini " jika aku sukses nanti ( kaya dan lain-lain ), akan aku beli mulut-mulut mereka yang pernah menghinaku".

Tahukan Anda bahwa pemikiran di atas hanya membuang energi positif dengan percuma dan mendatangkan energi negatif. Jika diteruskan dalam waktu yang lama akan berubah menjadi dendam. Hidup Anda tidak akan pernah nyaman, damai apalagi bahagia karenanya.

Nah, ketimbang memikirkan hal negatif di atas, mending atur ulang mindset kita menjadi seperti ini " jika aku sukses nanti, akan aku bantu mereka yang pernah menghinaku" atau " jika aku sukses nanti, orang lain pasti tidak akan melakukan ini terhadapku". Dengan demikian energi positif akan mudah masuk ke dalam diri Anda, terus berdatangan dan pada akhirnya akan menjadi sebuah BOOM kekuatan yang akan menjadikan kita lebih hebat dari yang sekarang ( dalam hal apapun ).
Intinya jangan pernah menyimpan dendam dalam hati. Tapi jadikan setiap hinaan, celaan dan cemoohan mereka sebagai vitamin yang terus mendongkrak semangat kita untuk terus maju menggapai mimpi.
Perlu diingat bahwa ukuran kesuksesan seseorang tidak mutlak harus diujur dengan berapa banyaj harta yang dimiliki.    Being rich is not about how much you have, but it's abuot how much you give.
Hari ini harus lebih baik dari kemarin. Selamat berkarya untuk masa depan.
Semangat!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar