Minggu, 01 Februari 2015

Harapan

Dan yang membuat hidup menjadi berarti adalah karena ia tidak bertahan selamanya. Dan hidup hari ini adalah satu dari sekian banyak hari yang akan mengingatkan kita bahwa hidup adalah keberuntungan yang harus diperjuangkan.

Jadi jangan pernah menyia-nyiakannya dengan menjalani hidup orang lain. Buat hidupmu berarti dan jalani hidupmu dengan berjuang untuk sesuatu yang berarti bagimu. Tak peduli bagaimana caramu berjuang, bahkan jika hidupmu singkat, menjadi diri sendiri adalah pilihan yang paling baik untuk dijalani.


Dan sangat mudah untuk merasakan harapan di hari yang indah seperti hari ini. Tapi akan ada suatu hari kelam di depan sana. Hari di mana saat kita merasa sendiri. Dan hari itulah di mana harapan sangat dibutuhkan. Tak peduli berapa pun kelamnya hari itu, teruslah berpegang pada harapan. Bahkan saat kita gagal, harapanlah yang akan menyelamatkan kita dari keterpurukan. Dan bukti bahwa harapan itu masih ada adalah mereka yang setia menunggu di pintu keberhasilan saat kau kembali.

So, let's fighting till the end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar