Selasa, 17 Februari 2015

A couple is....

Ini bukan tentang lebih tua, seumuran atau lebih muda. Ini tentang menyeimbangkan hidup yang bisa berjalan beriringan. Yang memberi kedamaian di hati, kenyamanan di sisi dan memberi kasih sayang tiada henti. Tentang tertawa bersama, saling mensupport dan saling mendoakan satu sama lain. Berbicara lepas tak berbatas tanpa berpikir ini pantas atau tidak. Ketika dunia menjadi begitu kejam, ia adalah tempat di mana kamu akan selalu kembali. Yang bisa membuatmu sangat sabar untuk mengerti meski terkadang sulit.

Tentang dua orang yang bertemu karena saling menemukan. Sama-sama berhenti karena telah selesai mencari. Tidak akan ada yang pergi,sebab mengerti bagaimana sulitnya mencari. Semua itu tentang kesetiaan.

Seseorang yang enak diajak ngobrol. Yang ketika kamu ngobrol dengannya membuatmu lupa berapa banyak waktu yang sudah kalian habiskan berdua. Karena kelak ketika kalian sudah tua dan tidak bisa apa-apa, kalian cuma bisa ngobrol berdua.

Itu artinya kenyamanan, saling mengerti dan perhatian adalah kunci utamanya. Falling in love is easy but stay in love very special, right?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar