Senin, 28 September 2015

Ketulusan

Selalu mencari kalian, 
Tapi aku tak pernah berterimakasih
Sampai menjadi dewasa,
Baru menyadari betapa tidak mudahnya kalian.


Setiap kali pergi selalu kalian terlihat pura-pura santai
Tersenyum sambil berkata "kembalilah" dan berbalik menyembunyikan air mata


Kurindukan tangan kalian yang hangat menggandengku
Tapi kalian tidak ada di sisiku, ku titipkan pada angin rindu ini.



Waktu-waktu melambatlah,
Jangan biarkan kalian menjadi tua.
Saya akan lakukan apapun untuk memperpanjang usiamu.
Apakah aku kebanggaannu?
Masihkah khawatir padaku?
Anak yang dulu kalian gandeng sudah dewasa.


Waktu-waktu melambatlah,
Jangan biarkan kalian menjadi tua.
Saya mau menggunakan hidupku agar kalian berbahagia.
Kalianlah orang tua tercintaku,
Apa yang bisa ku lakukan untuk kalian?
Ambillah semua perhatianku yang tidak memadai ini.

Terima kasih di perjalanan ini ada kalian.
Terima kasih.


Suaramu dan semua cara kalian tampil memberikan sebuah semangat baru setiap harinya ke diriku sendiri. Aku tak perlu mencari seseorang yang sempurna bagiku, karena kesempurnaan itu adalah kalian. Kalian adalah impian, kalianlah yang mewakili semua yang aku cari selama ini. Sebuah keteladanan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar