Jumat, 03 April 2015

laki-laki dan pilihan

Seorang lelaki sejati tidak dianggap gagal ketika dia kalah.
Seorang lelaki sejati baru dianggap gagal ketika ia menyerah.
Seorang lelaki sejati baru dianggap gagal saat ia putus asa.


Sulit sekali mengalahkan orang yang tidak pernah menyerah. Dipukul sampai jatuh, ia bangun lagi. dipukul lagi, bangun lagi. Lama-lama mungkin kamu yang akan menyerah melawannya. Begitu pula ketika menghadapi masalah-masalah hidup, jangan gampang menyerah. Jangan gampang putus asa, jangan cemen.


Hari ini gagal? Hari ini kalah? Terima dengan jantan dan terus belajar dari semua kegagalan dan kekalahan itu. Begitu mentari terbit kembali, bangun lagi, fight again. Kalahkan masalah-masalah hidupmu. Jangan mau dikalahkan masalah.  YOU CONTROL YOUR OWN LIFE!!!

Semua orang pasti punya masalah di dunia ini. Yang membedakan adalah skala masalah dan respon terhadap masalah yang dihadapi tersebut. Ada yang galau karena target mimpinya belum tercapai. Ada juga yang galau hanya karena chat ga dibales gebetan.

Ini hidupmu, kamu yang pilih dan kamu yang jalani. Jangan buang waktumu untuk galau hanya karena hal-hal sepele. Seperti kata lirik dari salah satu lagu Maliq & d'essential.... "Masih banyak yang lebih penting ddari sekedar kata cinta...".

A man is not finished when he defeated. He is finished when he quit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar